RSS

Unfriend You (?)

Bagimu aku adalah noda untuk dosa yang tidak ku lakukan.
aku diam bukan berarti aku setuju bahwa kau benar dan aku yang salah, aku hanya lebih menghargai persahabatan kita.
Aku masih memandangmu sebagai seorang yang pernah menjadi bagian dalam hidupku, seseorang yang aku percaya. walau kau telah berubah berbanding terbalik dari sebelumnya.
Aku mencoba bertahan, berusaha mengerti. mungkin ada bagian dari dirimu yang tak bisa ku raih.
Namun, yang tak juga aku pahami. mengapa ada persahabatan yang begitu menyakiti dan begitu mudah untuk diakhiri? mungkin posisiku sebagai sahabatmu sudah bergeser jauh, sudah ada yang lebih baik. kita bukan lagi teman, bukan juga musuh tapi kita pernah punya banyak kenangan. Kini waktunya aku untuk pergi jauh dari kehidupanmu dan ku pastikan itu bukan salah ku.

@Mayangmaulidaa 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: