RSS

17 tahun

Gak kerasa ya udah 17 tahun, gak kerasa juga udah banyak hal yang dilewatin.
17 tahun lalu tepat tanggal 16 juli 1997,
ada seorang bidadari cantik yang dipilih allah dan dipercaya untuk
mengantar gue melihat dunia. Dengan penuh jerih payah dan usahanya,
kini gue bisa tumbuh jadi perempuan  yang beranjak dewasa.

Bidadari itu bernama Ibu, dia udah berjasa banget dalam segala hal yang bisa gue
dapet didunia ini.
Dia dengan sepenuh hati ngelaksanain tugasnya buat ngejagain gue.
Allah ngizinin gue dari indahnya surga untuk ngerasain manis pahitnya dunia melalui dia,
dan udah jadi kewajiban gue untuk mendoakan dia dari dunia menuju surganya Allah.
Gue tau sebanyak apapun yang gue lakuin buat dia,
gak akan pernah bisa ngeganti semua yang dia perbuat demi gue.
Gue Cuma berharap dia bisa bahagia dunia akhirat, aamiin ya Rab.. 
Thankyou, you’re the best mother for me.
You give me love and everything({})\

Di hari bahagia ini, gue juga mau ngucapin banyak terima kasih buat keluarga
terutama orang tua gue yang selalu ada buat gue sampe sekarang.
Gue selalu bahagia punya mereka dan bahagia banget bisa terlahir sebagai salah
satu dari keluarga yang baik, dan buat semua sahabat
(truebestfriend) yang selalu setia nemenin gue, and you know ,
without  you.. i am nothing.
Sampe kita dewasa nanti kita harus sukses bareng,
harus bisa ngebahagian orang yang kita sayang dan doa gue selalu ada buat kalian semua.
Because true best friends always together..

Gak tau kenapa sekarang gue ngerasa, gak ada ucapan yang lebih baik dari doa.
Gak ada hal yang lebih baik dari mengucap syukur.
Gak ada hal yang lebih bahagia selain menjadi lebih baik.
Banyak orang bilang, sweetseventeen harus berkesan karena sekali seumur hidup.
Tapi bukannya setiap tahun itu sekali seumur hidup? 
Emangnya kita bisa ngulangin ulangtahun di tahun berikutnya dengan angka yang sama?
Enggak kan?
Makanya di hari ini gue gak pengen ada kue, lilin ataupun perayaan. 

Hari ini ngajarin gue banyak hal, tentang ketulusan dan banyak hal lain yang
gak bisa gue jelasin.
Dengan gue gak ngerayain ultah, gue jadi tau mana yang bener-bener care
dan yang Cuma pura-pura dan gue juga bisa tau gimana gue di mata mereka.
Mungkin hari ini emang gak spesial, tapi juga gak bisa di lupain.
The last but not least, thankyou so much to Allah SWT that was give me a change,
health and everything. Biglaff:*

@Mayangrmld

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: