RSS

Bad School

Bad School? bukan berarti sekolah gue yang buruk, mungkin gue nya aja yang bermasalah disekolah. tapi bukan punya banyak masalah disekolah ya(?) cumaaa emm... ya gitu deh.

sering banget gue ngerasa gak betah disekolah, gak tau deh kenapa. kadang gue suka males gitu.
di satu sisi pengen banget pindah sekolah tapi disisi lain juga gue gak tau mau pindah kemana.pengennya sih keluar kota tapi ga akan diizinin sama bokap nyokap. duh kapan dewasanya ya kalo dilarang melulu? huhu

gue punya banyak alasan kenapa gue gak betah tapi ada banyak alasan juga gue harus tetap tahan di sekolah.. gini nih yang bikin galau remaja sekarang tapi dibikin sendiri.wkk  lagi labil-labilnya. haha tapi gue percaya kalo segalanya itu butuh proses dan ga akan ada nasehat ataupun pelajaran yang begitu berarti selain dari pengalaman itu sendiri. kalo kita gak pernah ngerasain, gimana kita bisa tau coba? lagian gak ada salahnya juga kan kalo kita nyoba hal baru, keluar dari kehidupan kita. tapi bukan coba-coba dalam hal negatif ya? ehehe..

kepanjangan nih jadi curhat kan, padahal emang udah curhat ya dari awal? hehe gak apa deh buat berbagi cerita siapa tau bisa bermanfaat :)

@mayangmaulidaa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

The Dreamers Girl mengatakan...

sama gue jg terkadang ga betah may ,sekolah disitu -__-

Unknown mengatakan...

ohehe kenapa? makasih udah koment, minta pollingnya ya :) makasih