RSS

Video Lirik Nikka Costa-First Love








Jadi ceritanya gue lagi belajar bikin video yang paling dasaaaar banget, dan ternyata susahnya—yaampun gak nahan....
Salut deh sama mereka yang jago banget bikin video yang keren, kreatif, unik dan lucu. Karena bikinya susah dan ribet, jadi sepertinya sangat amat wajar jika ‘si pembuat’ marah kalo videonya dibajak, apalagi diakuin oranglain. So, guys plis banget kita harus hargain karya oranglain ya, apapun itu dan gimanapun bentuknya. Gue bikin video beginian aja bisa berjam-jam, kalo begini kayaknya lebih baik gue ngerjain soal akuntansi berlembar-lembar deh.
Pas awal ada niat buat nyoba bikin video, tiba-tiba kepikiran sama lagunya Nikka Costa-First Love. Terus akhirnya gue bikin video lirik ini, lumayanlah buat karoekean yaa hehehe
Lagu ini emang udah lama banget, tapi lagunya bagus. Liriknya ituloh, bikin baper hahaha
Setiap orang pasti punya cinta pertama, baik itu bahagia ataupun engga, cinta pertama pasti punya kesan tersendiri. Kesan yang... gak akan pernah sama, gak akan pernah keulang lagi, dengan orang yang sama sekalipun.
Banyak orang yang salah mengartikan cinta pertama, mereka menganggap cinta pertama adalah pacar pertama. Padahal itu salah besar! Cinta pertama adalah saat pertama kali kita bahagia Cuma karena ngeliat dia, walaupun sekedar ketemu, saat pertama kali kita rela melakukan hal bodoh, hal tergila, hal terkonyol, hal terburuk, hal ternekad Cuma demi dia, saat kemanapun dan lagi apapun yang ada Cuma kepikiran dia, saat gak ada lagi hal yang terbahagia selain ngeliat dia senyum manis untuk kita dan masih banyak “hal gila” lainnya yang bisa bikin hal yang gak mungkin jadi mungkin, yang gak bisa jadi nekad bisa, yang tadinya malu jadi mau ngelakuin apa aja. Dahsyat deh efeknya..
Cinta pertama itu bisa kesiapa aja, entah itu; sahabat, temen, pacar, senior, junior, coach, guru atau bahkan suami. Siapapun itu semoga membawa dampak positif buat kita semua yang pernah melewati atau sedang dalam fase cinta pertama.
Cinta pertama itu beda sama orang yang pertama kali kita suka atau kagumi ya guys. Nah video ini gue buat untuk seseorang yang jadi “cinta pertama” gue nan jauh di sana, dan walaupun gak berakhir bahagia, tapi terimakasih sudah pernah hadir. Buat kalian semua yang lagi kangen sama first love nya jangan lupa dengerin lagu ini yaaJ
Videonya emang gak bagus, tapi sekali lagi, coba deh dengerin dan resapi liriknya hehehe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: